Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart

Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart


Dengan teknologi yang sekarang kita gunakan semakin canggih.Bahkan smartphone yang kita gunakan banyak kegunaannya terutama anda yang sering berbelanja online.Salah satu yang situs belanja online yang sudah terpecaya adalah Lazada.karena dengan mudah kita akan melakukan transaksi walaupun kita tidak memiliki rekening bank atau ATM.Salah satunya bisa dengan melakukan pembayaran yaitu melalui Alfamart.










 







Mungkin sebagian orang yang sering belanja online lewat alfamart sudah paham,tetapi terkadang ada juga yang masih bingung dan penasaran .Bagaimana sih cara transaksi Lazada lewat alfamart maupun indomart. Eitssss jangan khawatir,kita akan berbagi panduan lengkapnya.

Jujur,mungkin ini pengalaman pertama berbelanja online dengan cara metode pembayaran lewat alfamart.Ternyata sangat mudah dan paling ngantri sedikit jika kasir penuh. Belanja memang sudah menjadi kegemaran bagi semua orang,bahkan terkadang ada beberapa yang berani mengeluarkan uang yang sangat besar jumlah nya hanya untuk membeli sesuatu barang yang diinginkan.Pada proses pembeliaan sebenarnya sama saja ya dengan toko online pada umumnya.Pilih bayar-proses-kirim-terima.

 Cara bayar dengan metode via Alfamart menjadi metode pembayaran paling mudah dilakukan.

Ikuti langkah -langkah berikut :
  • Datangi Alfamart
Cari Alfamart terdekat anda untuk melakukan pembayaran barang dari Lazada.Biasanya saat di kasir akan ditanyakan apa tujuan dari kedatangan anda.
  • Tunjukan kode pembayaran.
Setelah sampai alfamart ,anda bisa menyebutkan tujuan untuk melakukan pembayaran dari pihak Lazada dengan menunjukan kode pembayaran kepada kasir.Kode ini harus disimpan dengan baik karena setelah melakukan pemesanan Lzada,kode ini tidak akan diberi 2 kali dan hanya berlaku 24 jam saja.Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga kode pembelian online dari Lazada.
  • Simpan bukti pembayaran.
Setelah anda melakukan pembayaran ,maka dari pihak kasir akan memberikan struk.Simpan dengan baik sampai barang  pesanan anda sampai ke rumah.
  • Konfirmasi otomatis
Salah satu keuntungan bayar di Alfamart,Anda sudah tidak perlu cara konfirmasi ke lazada setelah bayar.Karena prosesnya akan dilakukan secara otomatis 24 jam.
  • .Menunggu barang di kirim
Jika proses belanja online sudah bayar di alfamart ini sudah terkonfirmasi,sekarang anda tinggal menunggu barang yang dikirim oleh Agen/kurir dan sampai ke alamat tujuan.


Cara bayar Lazada di Alfamart ini sangat cocok bagi anda yang suka belanja online tetapi hanya memiliki uang tunai dan tidak ingin repot ke bank untuk transfer karena anda cukup  datang ke alfamart dengan membawa uang dan kode pembayaran yang diperoleh saat kita chekout.


Semoga pengalaman pembayaran via Alfamart ini bermanfaat .Terima kasih yang sudah berkunjung !



0 Response to "Cara Bayar Belanja Lazada Di Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel