Cara memakai mic bluetooth WS-858

Apa itu mic bluetooth  dan bagaimana cara penggunaanya ?


Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui  apa itu mic bluetooth?

Jadi,saat ini mic bluetooth begitu populer dan sudah menjadi trend .
Mic kekinian ini sangat banyak banyak digemari bagi pecinta smule dan karaoke.Dengan bentuknya yang simple untuk dibawa kemana saja misalnya dalam pertemuan rapat,untuk memberikan pengajaran,mic ini berguna untuk memperjelas suara pembicara tanpa harus repot membawa perangkat yang tak praktis .

Bagaimana cara penggunaannya ?

awalnya saya sempat bingung bagaimana memakainya  karna di kotak kemasannya tidak tertera buku manual panduannya .tapi jangan khawatir diartikel ini saya akan membagikan caranya :

  1. Tekan tombol power speaker dan tahan agar terhubung dengan hp
  2.  Nyalakan bluetooth hp anda dan lakukan pairing /memindai bluetooth
  3.  Cari sesuai nama bluetooth mic ,kemudian tekan dan hubungkan
  4. Untuk mengetahui sudah terhubung dengan hp ,bisa memutar lagu mp3 dari music atau dari youtobe music.


Kesan pertama saya mencoba memakai mic ini ,SUARANYA CUKUP BESAR !

Saya lansung mencoba untuk berbicara pada microponnya,ternyata memang benar suara yang keluar cukup keras,jauh dari mic lain yang pernah aku coba.sangat membantu bagi pencinta karaoke karena suaranya lebih ngebass dengan kualitas  suara yang menurut saya profesional.Sangat bermanfaat untuk menghilangi penat,dan aktifitas sehari-hari ,terlebih yang seiap hari menjalankan pekerjaan diluar.Dengan adanya mic ini membantu mengembangkan suara-suara untuk bernyanyi terutama yang mempunyai bakat menyanyi.Harga untuk mempunyai mic ini pun sangat terjangkau menurut saya ,bisa dicari di toko online atau dimana saja.Untuk warna aku lebih suka memakai yang gold,tapi jangan khawatir bagi anda yang suka warna lain,karena mic ini banyak warnanya .

Pemakaian mic bluetooth ini bisa dipakai dimana saja ,baik dikamar,ruang keluarga,didalam mobil ,eittt tapi jangan sambil menyetir ya karna akan sangat menggangu konsentrasi anda hi..hi ..



Dari sisi depan mic ini  cukup menarik packaging nya
dibanding mic lainnya,karna bisa diletakan di tas micropon/dompet,agar terlihat lebih menarik.

Dibagian belakang pun tertera gambar yang menerangkan bagian-bagian mic,sehingga kita tidak perlu panduan dari buku manual .keren kan !

Mungkin itu saja tips cara penggunaan nya ,semoga bermanfaat ...


1 Response to "Cara memakai mic bluetooth WS-858"

  1. Enak tuh buat karaoke an , karaoke annya dirumah sama si doi. Seru tu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel