9 Tanda Pria Tulus Mencintai Anda Yang Wajib Diketahui



Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan,wanita kerap kali meragukan perasaan pasangannya ,bukan karena si pria tidak setia atau tidak menyayangi anda namun biasanya seorang pria tidak bisa mengekspresikan perasaan kepada wanita yang dicintainya.
Bagaimana sih agar kita bisa mengetahui dia tulus atau tidak mencintai kita ? Seorang pria lebih cenderung datar dan susah untuk membedakan mana yang tulus atau sekedar singgah lalu pergi .
Mari kita simak tips dibawah ini :

1. Menerima Anda Apa Adanya

Setiap orang pasti mempunyai suatu kelebihan begitupun pasti ada kekurangannya masing-masing,termasuk anda pasti mempunyai beberapa kekurangan yang mungkin hanya diketahui oleh orang terdekat termasuk pasangan anda.Salah satu tanda pria tulus mencintai anda ialah yang menerima apapun kekurangan anda dan bisa untuk membimbing menjadi lebih baik.

2. Selalu Memberi Kabar

Tanda pria yang tulus mencintaimu adalah dia takkan membuat anda merasa khawatir dan menunggu kabar darinya,walau sesibuk apapun pasti dia akan selalu memberimu kabar.

3. Tidak Menuntut Hubungan Fisik

Jika pasangan anda tidak berani menyentuh anda secara berlebihan itu tandanya dia sangat menghargai anda dan tidak ingin merusak anda sebagai wanita.Pertahankan ya ladies pria seperti itu,itu tandanya dia tulus mencintaimu.

4. Mengajak Anda kepada Hal Yang Lebih Baik

Pria yang memiliki sikap seperti ini tentu menjadi idaman semua wanita .Ya,mungkin beberapa pria yang dapat mengajak kita kepada hal-hal lebih baik,misalnya ketika anda adalah seorang wanita yang biasanya malas untuk beribadah namun ketika menjalin hubungan sama sih dia ,dia selalu mengajak anda untuk lebih rajin beribadah lagi.Nah,jika anda memiliki pria yang dapat merubah menjadi lebih baik seperti ini,anda tidak perlu meragukannya lagi ya !

5. Tidak Peritungan

Pria yang mencintai apa adanya akan rela berkorban apapun untuk membuat anda senang.Dia tidak akan perhitungan ketika anda membutuhkan bantuan atau sesekali anda mengajak makan direstoran.Tapi,bukan berarti anda juga menjadi wanita yang matrealistis ya ladies .

6. Selalu Jujur Dan Terbuka

Pria cenderung memiliki sifat yang lebih tertutup dari wanita .Tetapi jika tiba-tiba pasanganmu berubah nenjadi lebih terbuka dan jujur pada anda maka itu sudah pasti dia tulus mencintai anda .
Dia akan bercerita tentang kekurangan bahkan masa lalu yang mungkin hanya anda yang mengetahuinya .

7.Mengenalkan Anda Kepada semua Orang

Pria yang tulus mencintai anda akan bangga memiliki segala kekurangan yang anda miliki.Dia juga akan mau untuk memperkenalkan anda kepada orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-temannya.Dia akan mengatakan kepada mereka semua bahwa dia beruntung memiliki anda.

8. Menunjukan Rasa Cemburunya Dengan Wajar

Dengan cara menjaga dan melindungimu misalnya dengan  menggandeng atau merangkul ketika jalan itu membuktikan bahwa dia takut kehilangan anda.Jadi tak ada lelaki lain yang mencoba atau berani menggoda anda.Pria anda melakukan semua itu untuk anda.Dia bahkan berani untuk menunjukkan rasa cemburunya ketika ada lelaki lain yang mendekati anda tanpa harus berlebihan.

9. Pria yang Membicarakan Masa Depannya Dengan Anda

Jika pasanganmu sudah membicarakan masa depan kepada anda,itu artinya hubungan mu akan dibawa yang lebih serius .Sudah pasti pria anda tulus mencintai anda.Pertahankan ya ladies dan saling jaga komitmen satu sama lain.

Nah itu dia beberapa pria yang tulus mencintai anda.Sangat bahaya bukan jika memiliki pasangan yang seperti diatas,semua wanita pasti menginginkannya.Jadi ladies anda harus menjaga pasangan yang seperti ini,jangan coba-coba untuk meninggalkan ya ladies .Jika anda tidak ingin menyesal.

4 Responses to "9 Tanda Pria Tulus Mencintai Anda Yang Wajib Diketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel