Cintai Allah terlebih dahulu ,Maka Allah akan menempatkan hatimu pada seorang yang layak untuk kau miliki

Cintailah Allah dulu sebelum kamu mencintai makhluk-Nya

Karena ketika kamu berupaya mencari cinta Allah,maka pasti Allah akan menempatkanmu dihati seseorang yang layak untuk dimiliki.Artinya,saat Allah telah mencintaimu maka pasti Allah akan mengarahkanmu pada hati yang nantinya akan menjadi tempat berlabuhmu mengawali cinta dalam hidup bersama mencari surga-Nya.


Lantas,jika kamu menginginkan cinta yang demikian ,selamat dari cinta yang salah,maka lebih semangatlah mencari cinta Allah dulu,dan biarkan Allah yang mengatur pertemuanmu dengan dia yang kamu sebut cinta sejati.

Bersabar dulu dalam penantianmu,kejarlah cinta Allah dulu,karena setelah itu Allah pasti mempersembahkanmu pada pilihan-Nya


Percayalah,saat Allah memilihkanmu,dan kamu hanya sibuk berikhtiar kepada -Nya,Maka pasti seseorang yang dipilihkan-Nya akan benar-benar membuat mengerti cinta yang sesungguhnya.
Bersabar dulu dalam perbaikan dirimu.Buktikan kepada Allah bahwa kamu memang layak untuk memperoleh yang baik.Untuk itu ,bersabarlah dulu dalam perbaikan diri yang tengah kamu lakukan,buktikanlah dulu kepada Allah bahwa kamu memang layak memperoleh yang baik.
Sungguh kamu tidak perlu kesana kemari mencari yang kelihatannya bsgus,cukup kamu istiqamah memperbaiki dirimu maka pasti Allah akan mengatur pertemuan terbaik dengan dia yang kamu harapkan baik kedatangannya.

Bersabar dulu dengan terus menjaga diri dan hatimu,buktikanlah kepada Allah dulu bahwa memang pantas mendapatkan yang terjaga pula diri dan hatinya.
Karena bukankah Allah telah membocorkan sedikit rahasia tentang jodoh dalam Al-Qur'an,bahwa yang baik hanya akan diperuntukkan kepada yang baik,dan begitupun sebaliknya.Maka pastikan kamu mengikuti  rumus jodoh yang demikian,Agar Allah benar-benar mempersatukanmu dengan yang baik pula.

Bersabar dulu dengan terus menjadikan dirimu sholehah,Buktikan kepada Allah bahwa kamu pantas mendapatkan yang sholeh.


Bersabarlah dulu dengan terus taat kepada aturannya,maka buktikan kepada Allah bahwa kamu memang pantas bersanding dengan yang dekat dengan-Nya .Sungguh Allah maha benar dalam menepati janji,hanya kamu harus pandai menjaga ketaatanmu kepada-Nya,Karena pasti pada akhirnya Allah akan membalas ketaatanmu itu dengan kisah indah yang luar biasa.



2 Responses to "Cintai Allah terlebih dahulu ,Maka Allah akan menempatkan hatimu pada seorang yang layak untuk kau miliki"

  1. Bersabar dulu dengan terus menjadikan dirimu sholehah,Buktikan kepada Allah bahwa kamu pantas mendapatkan yang sholeh ... so true!! 😍

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel