5 Alasan Pria Susah Move on Dari Mantannya

Terkadang kita mengira bahwa seorang pria lebih mudah untuk move on dan mencari pengganti setelah putus dari pasangannya.
Namun ternyata pria setelah putus cinta lebih tidak bisa untuk melupakan mantannya .Kita tidak pernah tahu rahasia hati pria terhadap mantan.Lalu apa yang membuatnya begitu Susah Move On .
Yuk kita simak ,Kemungkinan apa ada mantan kalian yang susah move on .

pixabay.com

Ini 5 Alasan Pria Susah Move On Dari Mantannya

1.Masih sayang

Alasan yang pertama ini memang sangat banyak kita jumpai disekitar percintaan sahabat kita,dengan alasan  seorang pria belum move on karena masih mempunyai rasa sayang dengan mantannya.Merasa sering kepikiran,merasa berbeda,menganggap sesuatu yang dikerjain ada yang berbeda.Karena hal itulah dia merasa sulit untuk bisa dilupakan.

2.Sering Stalking

Walaupun sudah putus,Dia masih tetap follow akun media sosial mantan dan masih untuk mencari informasi tentangnya.Bahkan melalui teman-temannya ,dengan begitu dia merasa lebih mudah untuk mengetahui kegiatan yang dilakukannya.Padahal dengan sering stalking mantan menyebabkan  untuk susah move on karena masih terbayang dan berharap  akan susah untuk pindah ke lain hati.

3 .Sulit Melupakan Masa lalu

Alasan selanjutnya pria susah move on yaitu sulit untuk melupakan masa lalu.Kenangan yang indah dan perjuangan cinta  yang sudah dilalui sulit untuk dilupakan.Mungkin ini salah satu alasan pria menyimpan foto mantan.

4.Merasa Kehilangan

Sudah terbiasa dijalani bersama, adanya perpisahan membuat seseorang  merasa kehilangan.Hal-hal yang kecil seperti mengirim pesan atau menenelfon tiap pagi untuk membangunkannya ,mengingatkan kepada hal kebaikan,bisa membuat tertawa disaat sedih .Ini alasan pria ingin kembali dan susah move on .

5.Sulit Untuk Memulai

Dia sulit memulai hubungan baru dengan wanita lain,itu alasan yang membuat pria merasa terjebak dengan mantannya dahulu.Mungkin bisa saja dekat dengan beberapa teman wanita ,tapi sangat sulit untuk bisa memulai hal baru seperti yang sudah dilakukan dengan mantannya.Dia akan mulai membandingkan antara mantan dan teman wanitanya.

Perasaan kita setelah memutuskan kekasihnya sangat wajar jika belum bisa move on.Yang teruntung sebagai wanita .Kita harus tau sifat wanita idaman pria sehingga dia bisa tertarik pada kita,dan bisa melupakan mantan.Itulah beberapa alasan pria susah move on .Kamu bisa memberikanya waktu untuk move on.Tapi pria yang terlalu lama terjebak pada masa lalunya juga tidak perlu ditunggu .Tentukan pilihan mu terjebak masa lalu atau mencari penggantinya.

4 Responses to "5 Alasan Pria Susah Move on Dari Mantannya"

  1. oow.. bahayanya kalau si pria ga bisa move on beneran tapi sudah menjalin hubungan baru.... auto melas untuk pasangan barunya... no nooo.. jangan sampai terjadi ya guys

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bner jg,jangan smpe dehh buat pelarian,ladies waspada heee ..

      Delete
    2. Aduh itu bukan tipe pria logis ...pasti pria yang gimana ya. .😂numpang nimbrung

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel