Khasiat Surat Al-fatihah Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Yang Berat


Siapa yang tidak kenal dengan surat Al-fatihah,surat Al-fatihah disebut sebagai surat pembukaan karena surat pertama dalam kitab suci al-qur'an .Disebut juga sebagai Ummul Qur'an adalah surat yang memiliki banyak faedah nya ,didalam kitab khozinatul asror surat al-fatihah memiliki banyak sekali faedah untuk melapangkan kesempitan,mempermudah jalannya rezeki ataupun menyembuhkan segala macam penyakit.



Beberapa khasiat surat Al-fatihah guna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit,baik penyakit medis ataupun non medis.Penyakit berat ataupun yang ringan.

Yang kita harus persiapkan untuk berdzikir adalah :


1. Berwudhu yang sempurna
2. Sholat sunat taubat,hajat,dan tahajud
3.Tempat yang suci dan niat yang lurus,serta membuang sifat  keraguan
4.Berdzikir menghadap kiblat
5.Persiapkan air untuk digunakan diminum kepada orang yang sakit
6.Bacalah setiap surat atau doa dengan tertib dan tartil,serta mahroj dan tajwid yang jelas
7.Hilangkan takabur,ujub dan sombong karena dapat menghalangi semua amalan kita
8.Jika dzikir dengan hitungan banyak dapat dilakukan dengan berjamaah

Jika semuanya sudah persiapannya ,saya akan tuliskan 2 tata cara :


Dikisahkan Ketika cucu Rasulullah sakit keras,lalu turunlah malaikat jibril menghadap Rasulullah SAW,malaikat jibril berkata kepada Rasulullah SAW,Ya Muhammad bacalah surat Al-fatihah sebanyak 41 kali ,lalu tiupkan dan minumkan air yang telah dibacakan Rasulullah SAW ,keesokan harinya sembuhlah penyakit cucu Rasulullah SAW.

Tata caranya adalah :

1. Bacalah surat Al-fatihah sebanyak 41 kali ,lalu tiupkan ke air ,setelah itu minumkanlah kepada yang sakit,in sya Allah atas segala kekuasaan Allah dan barokah dari surat Al-fatihah sembuhlah penyakit.

2. Jika seorang sakit keras dan sudah suah disembuhkan oleh medis,diterangkan dalam kitab asror hikmah bacalh surat Al-fatihah sebanyak 1000 x dibaca secara berjamaah lalu tiap hitungan 10 kali dibaca tiuplah ke air yang sudah disiapkan ,jika sudah selesai lalu minumkan kepada yang sakit,in sya Allah penyakit berat akan pulih dan sembuh.

Utamakan untuk bersabar dan berbaik sangka kepada Allah,karena diturunkannya Al-Qur'an adalah sebagai sumber hukum dan pedoman hidup,Al-Qur'an juga memiliki keutamaan sebagai SYIFA'UN yaitu sebagai raja obat .

Demikian lah semoga dapat bermanfaat dan dapat mengambil hikmahnya .

2 Responses to "Khasiat Surat Al-fatihah Untuk Mengobati Berbagai Penyakit Yang Berat "

  1. Pernah dapat ijazah ini amakan surat alfatihah yang khasiatnya untuk pengobatan,,,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel