10 Manfaat Minyak zaitun untuk kecantikan pada wajah

Nama minyak zaitun mungkin sudah tidak asing kita dengar.Dan banyak orang yang sudah mengetahui manfaat nya , terutama untuk kecantikan.Namun tidak hanya itu minyak zaitun mempunyai banyak manfaat lainnya yang belum diketahui.Minyak zaitun mengandung vitamin E,K,lemak (omega 9,omega 6, omega 3. Penasaran kan apa saja manfaatnya .
Cus langsung simak dibawah ini .



1.Menghilangkan Bibir Hitam

Bagi yang bibirnya hitam langsung olesi area bibir secara rutin,hal tersebut karena minyak zaitun mengandung vitamin E,K yang dipakai untuk bibir secara alami .

2.Menebalkan Alis

Buat yang alisnya tipis bisa pake minyak zaitun,karena kandungan vitamin E ini bisa membuat alis tebal ,gunakan secara rutin agar dapat hasil yang maksimal.

3.Memanjangkan Bulu mata

Selain untuk menebalkan alis,kalian bisa pakai untuk memanjakan bulu mata.Siapa sih wanita yang ngga mau mempunyai bulu mata panjang ,ya kan !

Mempunyai bulu mata panjang kita tidak usah repot2 lagi untuk menggunakan mata palsu atau maskara ,yang ada malah membuat rontok bulu mata kita .

4. Menghaluskan wajah

Kandungan yang ada didalam minyak zaitun ini sangat bagus untuk menghaluskan wajah.Kalian bisa menggunakan minyak zaitun ini dicampur dengan pepaya .Cukup campurkan buah pepaya dengan 2sdm minyak zaitun, oleskan secara rata pada wajah , diamkan minimal 30menit ,lalu bilas dengan air .

5. Merawat kesehatan rambut

Buat kalian yang mempunyai keluhan rambut rontok, patah-patah akibat pemakaian bahan kimia yang menyebabkan rambut rusak .
Dengan rutin mengoleskan minyak zaitun pada rambut ,maka kandungan vitamin E akan memelihara kesehatan rambut dan membuat rambut menjadi tebal.

6. Mengatasi mata panda

Selanjutnya menghilangkan mata panda atau kantung mata kalian bisa atasi dengan minyak zaitun,mata panda ini disebabkan kurangnya tidur,maen handphone dan sering begadang .Caranya cukup oleskan pada bagian mata panda diamkan 30menit .

7. Memudarkan stretcmark

Buat yang mempunyai stretcmark cukup kalian bisa atasi dengan minyak zaitun .Oleskan pada bagian stretcmark kurang lebih 20menit lalu bilas dengan air .

9.Mengatasi kulit kemerahan

Nah buat kalian yang mengalami kulit merah atau iritasi atau bekas pemakaian produk tidak cocok ,caranya kalian campur dengan gula putih lalu oleskan pada wajah .

10. Menghapus Make up

Buat kalian yang yang bingung cari pembersih make up ,atau  kehabisan pembersih make up ,nah solusinya cuma pake minyak zaitun ini sangat membantu.
Caranya tinggal taruh dikapas lalu oleskan pada wajah ,nah mudah kan .

Selamat mencoba ..

0 Response to "10 Manfaat Minyak zaitun untuk kecantikan pada wajah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel