7 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah

Selama ini mungkin kamu menganggap es batu sebagai pelengkap minuman saja,ternyata es batu banyak sekali manfaat buat perawatan kecantikan.


Dengan begitu tentu kalian harus bisa memanfaatkannya selain mudah dibuat dan dicari,tentu sangat murah  .
Dari pada makin penasaran ,yukk kita simak pembahasannya dibawah ini :

1.Mengencangkan pori-pori wajah


Menggosokan es batu ke kulit wajah dapat membantu mengencangkan pori-pori dikulit wajah .Dengan cara ini tentu akan terhindar dari penumpukan debu dan kotoran yang berakibat dapat mengundang berbagai jenis masalah wajah ,seperti jerawat atau komedo.

2.Mengurangi produksi minyak di wajah

Girls,kamu harus tahu dengan cara menggosokkan es batu ke kulit wajah atau melakukan ice cube treatment bisa membuat wajahmu bebas dari minyak lho.Selain itu es batu bisa mengurangi produksi minyak diwajah terlebih jika kalian memiliki pori-pori wajah yang besar.Lakukan secara rutin akan terbebas dari jerawat.

3.Menghilangkan kulit yang kusam

Siapa sangka dengan menggunakan es batu ini bisa menghasilkan manfaat yang luar biasa dikulit wajah .Efek dari sensasi dingin dari es batu akan meningkatkan sirkulasi darah lalu memperlancar aliran darah hingga dapat merubah warna kulit wajah menjadi bersinar.Bahkan Es batu dapat mencerahkan kulit lho girls dan kita bisa mengaplikasikannta ke make up .

4.Mengatasi bibir pecah-pecah


Jika kalian termasuk yang memiliki tipe bibir yang kering dan sering mengalami bibir pecah-pecah maka es batu dapat mencerahkan kulit wajah menjadi bersinar.Bahkan Es batu dapat mencerahkan kulit loh,grils .Dengan cara menggosokkan es batu diatas bibir sebelum tidur atau saat pagi hari setelah bangun tidur,bisa membuat bibir kamu mendapat kelembaban yang alami.

5.Menghilangkan bengkak dimata

Khusus buat buat kalian yang bekerja didepan layar komputer seharian atau kekurangan tidur dan membuat mata membengkak.Maka kamu bisa melakukan streament dengan es batu .Lakukan gerakan memutar dari sudut dalam mata ke arah alis,agar membantu mengurangi pembengkakan akibat mata yang lebih atau membengkak.Untuk bisa melakukan cara ini ,jangan lupa es batu dialasi kain lembut ya girls.Hal ini untuk bisa menghindari kuman dan iritasi yang muncul karena dinginnya es.

6. Mencegah kerutan diwajah



Setiap orang mengalami penambahan usia dan membuat wajah kian memiliki banyak kerutan diwajah.Kamu tidak perlu memberi produk perawatan mahal ,cukup menggunakan es batu sudah bisa membantu dan tidak perlu merogok kantong .Dengan cara menggosok -gosok es batu ke kulit wajah bisa mengurangi dan mencegah kerutan diwajah.

7.Menenangkan jerawat membandel di 
wajah


Girls,Jangan dulu putus asa saat menghadapi jerawat membandel dikulit wajah.Kamu bisa coba cara  sederhana dengan cukup menggosokkan es batu ke wajah.Akan dapat membantu menyembuhkan benjolan dan bengkak yang disebabkan oleh munculnya jerawat.

Pasti Anda tidak menyangka jika es batu mempunyai banyak manfaat bagi kulit wajah dan kecantikan .Perawatan dengan es batu sangatlah murah.Selain mudah dan murah.Anda tidak perlu untuk mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan wajah yang bersih,sehat dan alami.Selamat mencoba !

0 Response to " 7 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel