5 Cara Menghilangkan Daki di Badan dengan Bahan Alami


Keberadaan daki dibadan bisa membuat seseorang jadi kurang percaya diri.Terlebih lagi jika daki tersebut membantu flek hitam dileher,ketiak,atau bagian tubuh lainnya yang tidak tertutup pakaian.Daki sendiri terbentuk karena penumpukan keringat dan kotoran.Cara menghilangkan daki memang gampang-gampang susah,tapi anda jangan khawatir,saya akan  berbagi tips dengan cara alami yang dapat membantu menghilangkan daki dari badan.Yukk,kita cari tahu bahan-bahan alaminya dibawah ini :

5 Cara Menghilangkan Daki di Badan dengan Bahan Alami

1.Kopi



Bahan yang satu ini ternyata bukan sekedar nikmat untuk diminum,ternyata kopi juga dapat membantu Anda menghilangkan tumpukan daki dikulit.Gunakan bubuk kopi yang sudah digiling sendiri atau Anda bisa membeli kopi hitam yang sudah siap diseduh.
Pertama,basahi kulit Anda terlebih dahulu,kemudian usapkan bubuk kopi ini ke kulit Anda secara rata.Gosokkan bubuk kopi dikulit Anda sampai daki terkelupas.Lakukan setiap hari sampai daki dikulit benar-benar hilang.

2.Lidah buaya



Pembentukan daki juga dapat disebabkan oleh penumpukkan sel kulit mati.Cara menghilangkan daki dibadan dengan bahan alami yang satu ini adalah dengan memanfaatkan lidah buaya,seperti kita tahu,lidah buaya dikenal sebagai tumbuhan yang sangat bermanfaat.Ambil lidah buaya yang masih segar,lalu potong 2 bagian dan ambil gel lidah buaya. Lalu gosokkan gel lidah buaya ke kulit sambil diberi pijatan lembut selama 20 menit.Sesudah itu Anda bisa mandi dengan sabun seperti biasa.Lakukan cara ini setiap hari agar tubuh bebas dengan daki.

3.Kulit Jeruk




Kulit jeruk mengandung vitamin c yang dapat mengangkat daki yang membandel sekaligus mencerahkan kulit Anda.Namun untuk menggunakan kulit jeruk ini diperlukan sedikit usaha untuk mengolahnya terlebih dahulu sebelum dipakai .Pertama,jemur kulit jeruk tanpa terpapar sinar matahari secara langsung .Sesudah kulit jeruk kering ,giling hingga menjadi bubuk dan tambahkan sedikit susu bubuk .Sebelum dioleskan ke kulit,tambahkan sedikit air agar menjadi pasta kental.Oleskan pasta dari kulit jeruk ini sebagai masker ditempat-tempat berbeda.

4.Kentang



Bahan yang satu ini sangat umum kita tahu,dan manfaatnya banyak sekali.
Memiliki  2 cara untuk memanfaatkan kentang sebagai bahan alami untuk mengangkat daki.
cara yang pertama haluskan kentang menggunakan blender,lalu pakai sebagai masker dikulit Anda 15 menit,dan bilas dengan air bersih.

Sementara itu,cara ke dua yang bisa anda lakukan adalah dengan mencampur air lemon dengan jus kentang ,lalu letakkan pasta ini ke bagian lipatan kulit yang menghitam karena daki.Tunggu sampai 15 menit lalu gosok secara perlahan, dan bilaslah dengan air bersih.

5.Pepaya



Buah yang satu ini selain murah dan bisa digunakan berkali-kali.Ternyata mampu untuk mengangkat daki di kulit.Yang anda harus lakukan adalah haluskan buah pepaya dengan blender.Setelah itu ,masukkan madu secukupnya kedalam jus pepaya yang sangat kental.Lumuri kulit tubuh anda dengan jus pepaya dan biarkan hingga mengering.Bila jus pepaya sudah mengering dikulit anda,bilas dengan air hangat sambil gosok-gosok perlahan.

Itu 5 cara menghilangkan daki dibadan dengan cara alami,dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak.Semoga dapat membantu dan selamat mencoba.

2 Responses to "5 Cara Menghilangkan Daki di Badan dengan Bahan Alami"

  1. Satu lagi mba sama bubuk belerang ngilangin gatel sama bau badan juga heheheh

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya, kak.
    Akan kucoba pakai lidah buaya, kebetulan dirumahku ada beberapa tanamannya.

    Kalau kopi aku pernah mraktekin.
    Mempan juga ternyata mengangkat kotoran di badan.
    Sedikit tips : aku gunain bubuk kopi ditambahi krim scrub, jadi bersih keangkat semua kotorannya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel