5 Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Cewek Pas Lagi Patah Hati

Patah hati sudah tidak asing didengar oleh anak remaja sekarang.Patah hati pasti rasanya sakit banget,sedih,hancur,dan kecewa.Semua orang pasti mengekspresikannya pun berbeda-beda.Apalagi kalau dialami oleh para cewek,sebagian ada yang mengurung diri dikamar,curhat ke teman dan lain-lain.

Nah,5 hal itu biasa dilakukan sama cewek yang lain yang patah hati.Penasaran yukkk kita simak !



1.Menangis sepanjang malam



Untuk menumpahkan rasa sedih akibat patah hati biasanya cewek kerap kali menangis dan menyendiri.

Hal itu wajar,karena perasaan kaum cewek identik dengan kelembutan kerap mengeluarkan air mata ketika sedih.Menangis boleh-boleh saja .Asalkan jangan terus-menerus bersedih ,karena itu akan membuat merasa sangat tersiksa sendiri.

2.Curhat sama teman




Biasanya wanita jika sedang patah hati kalau nggak nangis ya curhat sama teman,karena dengan bercerita akan membuat perasaan menjadi lega dan seolah rasa sakit itu sedikit terasa terangkat.

Hal itu wajar,karena perasaan kaum cewek  memang dengan kelembutan kerap mengeluarkan air mata ketika sedih,itulah perasaan hati cewe ketika hatinya rapuh .Menangis boleh-boleh saja saja,asalkan jangan terus-terusan bersedih ,karena hal itu akan membuatmu terasa menyedihkan.

3.Update status galau dimedia sosial




Hal lain yang menjadi kebiasaan wanita ketika patah hati adalah update status galau dimedia sosial.Hal itu mungkin salah satu obat hati,dengan membuat update galau rasa sakitnya sedikit terangkat.

Namun yang perlu diperhatikan janganlah terlalu sering mencurahkan  urusaan hati yang galau ke media sosial.Karena orang lain  akan berpikir kita lemah dan terlalu mendalami patah hati.Sehingga akan membuat citramu buruk dipandang orang di dunia maya.


4.Mengurung dikamar




Mengurung dikamar memang menjadi salah satu kebiasaan yang serung kali dilakukan oleh sebagian wanita ketika patah hati.Terkadang seseorang butuh waktu sendiri untuk menenangkan pikiranya sebelum dirinya membuka diri kepada orang lain.
Namun,sesuatu yang membuat kita berlebihan tidak akan baik.Sama hal nya dengan mengurung dikamar justru akan membuat sulit untuk sembuh.

5.Menyibukkan diri dengan pekerjaan




Mungkin cara yang ini ampuh bagi sebagian cewek ketika tengah dilanda patah hati.Dengan menyibukkan diri pada pekerjaan akan membuat lupa akan kenangan yang pahit akibat patah hati,karena pikiranmu hanya akan terfokus dengan pekerjaan saja bukan untuk memikirkan mantanmu.Namu  kamu juga memerlukan waktu khusus untuk memperlihatkan perasaanmu dan mencoba untuk bangkit lagi.

Itulah kelima kebiasaan cewek yang kerap dilakukan ketika patah hati,dan banyak sekali kebiasaan itu kerap kita temui.Padahal rasa sakit hati itu akan hilang dengan sendirinya seiring berjalan nya waktu.Tetapi terkadang kita malah terpuruk meratapi nya tanpa memikirkan mencari solusinya untuk bangkit.Yakinlah dan tujukan bahwa kalian mampu melawan rasa patah hati itu.

3 Responses to "5 Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Cewek Pas Lagi Patah Hati"

  1. Menangis sepanjang malam? Kuat banget neng.. .

    Saya sering mampir tapi blognya ini tapi gak bisa komen klo lagi dibuka di hape (opsi komentar sembunyi alias malu malu pada layar mobile 😁😁😁)

    Jadi klo pemirsa mau komen disini untuk sementara triknya adalah: pergi lihat titik tiga pada atas sebelah kanan layar, just click on it... Maka akan muncul menu dropdown, pilih dan centang opsi "desktop" barulah kotak dialog komentarnya bisa muncul.

    Zaman now dik Rikka pasti buka blog lebih sering pakai hape juga.
    Nah setelah komentar pertama muncul (kalau kebetulan ada yang buka via laptop dan nulis komen) barulah pemirsa selanjutnya bisa komen 😊

    ReplyDelete
  2. Iyups bener banget, cewek emang lebih gampang nangis, saya pun juga begitu. Tapi untungnya saya nggak nangis karena putus cinta...(lha wong single kok😂)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja mbk tri ..
      bukan curhat kn mbk klo single hee

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel