Waspada,4 Eksternal Ini Bisa Bikin Hubungan Cintamu Kandas


Dalam menjalin suatu hubungan asmara pasti memiliki cerita tersendiri ,termasuk masalah-masalah yang terdapat di hubungan tersebut.Selain masalah-masalah internalmu dengan pasangan,ada juga karna faktor eksternal yang jika dibiarkan tanpa solusi bisa membuat hubungan asmaramu kandas ditengah jalan .

Apakah Anda tahu masalah eksternal yang membuat cintamu kandas,penasaran apa saja ?
Berikut 4 faktor eksternal yang bisa bikin hubungan cintamu kandas .

1. Seseorang dimasa lalu 




Faktor yang urutan pertama ini paling sensi didengar oleh pasangan Anda.Dengan masih munculnya seseorang dimasa lalu membuat pasangan anda merasa terancam dan tidak nyaman.Karena salah satu kunci keberhasilan dalam membina sebuah hubungan adalah kesetiaan serta jangan menoleh lagi kebelakang .Namun,terkadang tiba-tiba masa lalu mu mencoba muncul kembali dihidupmu .Sebab masa lalumu akan tetap menjadi sebuah kenangan dan seharusnya untuk tidak dihadirkan kembali dimasa depan.

2.Pekerjaan yang menumpuk




Jika kalian termasuk pasangan yang mempunyai pekerjaan yang terpaku pada tugas rutin kantor atau pekerjaan lainnya .Jangan menjadikan semua itu alasan untuk tidak berkomunikasi satu sama lain,agar cintamu tidak kandas ditengah jalan.Bila hal itu tidak mau terjadi,segera kabari pasanganmu setelah anda menyelesaikan pekerjaan tersebut agar pasanganmu tidak menaruh curiga padamu.

3. Intervensi Keluarga



Keluarga memang memegang peranan penting dalam setiap hubungan yang dijalani .Namun ada kalanya kamu juga berhak untuk menentukan jalan hudupmu sendiri termasuk dalam hal memilih pasangan berdasarkan kriteriamu.

Menuruti apa kata keluarga memang baik,tapi jangan sampai kamu juga dianggap tak punya pendirian oleh pasanganmu hanya karena kamu tak bisa menolak ketika keluarga terlanjur jauh untuk mengambil alih dan mencampuri kehidupan cintamu bersama pasangan.

4. Hasutan Lingkaran Sekitar





Ketika kamu menjalin hubungan tentu banyak sekali ujian atau masalah yang dihadapi dengan pasanganmu .Salah satunya dengan hasutan lingkaran omongan sekitar ,entah mereka merasa iri,tak bisa selalu romantis seperti kalian dan masih banyak lagi penyebabnya.

Terkadang orang dekat sekitarpun dia menyukai kebiasaan ikut campur untuk menasehati hubungan Anda .Nah,jika sudah demikian ,kamu harus pandai-pandai memilah mana saran yang baik,dan mana yang tidak ya.

Itulah 4 faktor eksternal yang bisa membuat hubunganmu kandas .Jangan mudah untuk percaya omongan orang sekitar dan harus selalu berkomunikasi walau sesibuk apapun agar hubunganmu tetap berjalan dan tidak kandas ditengah jalan.

0 Response to "Waspada,4 Eksternal Ini Bisa Bikin Hubungan Cintamu Kandas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel