7 Ciri-Ciri Pria Cuek Menyukai Kita

Apakah kalian memiliki teman pria yang cuek atau bahkan menyukai pria yang cuek?
Tentu sangat sulit untuk menebak sifat yang dimiliki pria cuek.


Pria cuek memang terlihat sangat menyebalkan dan sebagian wanita terkadang merasa frustasi dalam menghadapi pria cuek yang dia cintai.Terkadang para wanita telah mengetahui apakah pria cuek itu mencintai wanita atau tidak.


Memang ada banyak sekali kelebihan pria cuek.Tetapi,terkadang sangat sulit untuk dimengerti.Dia selalu acuh dalam keadaan apapun.Bahkan,dia terkadang merasa kesulitan untuk mengetahui bagaimana pria cuek jatuh cinta pada wanita.
Apakah anda mengalami kasus ini.

Jangan khawatir,apa saja ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita ? yukk kita simak satu persatu .

1.Melirik diam-diam

Ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang ini cukup lucu.Pria cuek biasanya enggan untuk memperlihatkan ketertarikan nya secara langsung.Oleh karena itulah anda harus cerdas kalau ingin mengetahui apakah pria cuek ini suka pada anda atau tidak.

Ketika sedang mengobrol,liriklah dia sesekali mungkin,tanpa Anda sadari,dia sedang melirik Anda.Kalau memang benar,mungkin ini salah satu pertanda kalau dia menyukai anda.

2.Sok Membuang Muka

Hal yang sangat menjengkelkan yaitu ketika pria cuek idaman Anda sok jual mahal dengan membuang muka dengan Anda.Tapi anda jangan bersedih,menunjukkan kalau dia sedang jatuh cinta pada anda.

Sifat pria cuek biasanya sangat gengsi untuk mengakui kalau dia tertarik pada seorang wanita.Oleh karena itu ,buang muka adalah salah satu cara dia lakukan agar tidak ketauan siapa yang meririk diam-diam.

3.Tiba-tiba Kepo

Pria yang awalnya cuek tiba-tiba kepo tentang Anda.Atau mungkin dia hanya sekedar tertarik pada anda dan ingin mengetahui tentang anda lebih dalam.
Meskipun cuek,dia mempunyai jiwa berani untuk melakukan ini,Anda jangan sungkan untuk merespon .Tunjukan saja keramahan didepannya .Agar Anda bisa memikat hati pria idaman Anda.Dan secara tidak langsung bisa menarik perhatiannya.

4.Mendekati Teman Anda

Pria yang cuek dengan modus mendekati teman Anda,mungkin dia sedang berusaha mencari-cari cara untuk bisa PDKT dengan Anda.Anda bisa saja mendeteksi ini dari cerita teman Anda sendiri,Tapi,jangan terlalu baper dulu untuk  mempunyai harapan apakah dia benar mempunyai harapan sama Anda.Bagaimanapun Anda harus hati-hati.

Bisa jadi bahkan Anda yang di incarnya,tapi memang teman anda tersebut.Jadi ciri-ciri bisa dijadikan patokan satu-satunya .Hati-hati ya,jangan sampai Anda terjebak dengan kata friend zone.

5.Enggan Menembak ,tapi Tetap Mendekat

Pria dengan tipe seperti ini merupakan pria cuek dan gengsi untuk menyampaikan isi hatinya secara langsung .Oleh karena itu,dia masih betah betah dengan PDKT tanpa meresmikan hubungan dengan anda.

Pria yang satu ini mungkin punya prinsip kalau masa PDKT lebih menyenangkan dari pada masa pacaran.Tapi,yang ada malah jadi korban PHP.Anda perlu tegaskan kepada dia kalau tidak ingin dipermainkan.

6. Khawatir Ketika Anda Terluka

Ketika Anda mengalami satu masalah yang mungkin melukai fisik atau pun hati Anda,lantas pria cuek tersebut langsung khawatir pada Anda mungkin,Anda memiliki ruang tersendiri baginya,kalau tidak ,mana mungkin pria cuek seperti dia bisa peduli.

Pria cuek biasanya tidak ingin terlalu peduli dan ambil pusing terhadap yang menimpa orang lain,kalau Anda termasuk orang yang diperduliin seperti itu mungkin Anda orang yang menurut nya spesial bagi dia.

7. Cembur Kalau Anda Dekat dengan Pria Lain

Salah satu ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang satu ini mudah sekali di deteksi.Meskipun belum jadian,pahami saja bahasa tubuh yang diperlihatkannya ketika Anda kepergok sedang berduaan dengan pria lain.Akan ada tampang tidak suka dengan dia tunjukkan pada Anda.Atau mungkin dengan beraninya menghampiri Anda dan pria tersebut.Sambil menyapa dengan basa-basi dengan kalian berdua.

Anda harus jeli dan bijak memahami situasi .Kalau memang anda tidak suka dengan pria cuek itu .Biarkan saja dan jangan beri harapan apapun padanya.Jika Anda tidak mau dianggal sebagai wanita PHP.

Itulah 7 ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita yang harus anda ketahui.Bagaimanapun sikap yang ditunjukkan, harus bijak dan rasional dalam menyikapinya.Kalau tidak,mungkin akan menyesal meskipun hanya penyesalan kecil.

1 Response to " 7 Ciri-Ciri Pria Cuek Menyukai Kita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel