Grub Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Tanjung Lengsung,Vokalis selamat,Bassis Meninggal Dunia

Band yang terkenal dengan lagu "Jaga Selalu Hatimu" itu sedang mengisi gathering acara PT PLN di Tanjung Lesung Beach Resort Banten (22/12/2018) malam,saat bencana alam itu terjadi.



Para personel Band Seventeen,yang terdiri dari Bani(bass),Yudhi (gitar),Herman (gitar),Andi (drum),dan Ifan ( vocal) .Harus ikhals kehilangan salah satu anggota personilnya.

Kabar ini juga disampaikan rekan sesama Musisi,Rian D'masiv diakun instagramnya @rianekkypradipta.

"Pray for seventeen band .. terkena ombak saat manggung dipantai carita ... beberapa crew dan personil belum ditemukan ... mohon doa agar semuanya baik-baik saja,ditulis Ryan dengan mengunggah tulisan background warna merah.




Kabar terbaru yang di dapatkan Minggu (23/12/2018),Ifan vocalis band seventeen sudah mengabarkan bahwa dirinya sudah selamat.

Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat dimana saat lagu ke dua dimainkan,air pasang naik kepermukaan dan menyeret seluruh orang yang ada dipantai.

Posisi panggung tepat membelakangi laut,membuat semua anggota yang ada sulit untuk menyelamatkan diri.Seperti diketahui M.Awal Purbani atau disapa Bani dikabarkan tewas akibat sunami tersebut.Namun,dia harus ikhlas kehilangan Muhammad Awal Pubani alias Bani ( bassis) yang ditemukan sudah meninga dunia.


Sementara itu,Ifan pun masih menunggu kabar kepastian sang istri,Dyan Sahara yang belum ditemukan dan  Drummer,gitaris,dan  lainnya masih proses pencarian.

Kami kehilangan Bani dan Road manager kami Oki .Andi,Ujang,sama Herman masih belum ditemukan.Doakan saja semoga Dylan istri saya cepat ditemukan.Alhamdulillah yang lain sudah ditemukan walaupun kondisi luka-luka,kita ikhlas".Ujar Ifan vocalis seventeen.





0 Response to "Grub Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Tanjung Lengsung,Vokalis selamat,Bassis Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel